Andrea Hirata Ngejam Bersama Musisi

Andrea Hirata Ngejam Bersama Musisi
Andrea Hirata Ngejam Bersama Musisi

jpnn.com - TANJUNGPANDAN - Novelis tetralogi Laskar Pelangi, Andrea Hirata mengisi liburan hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah di Pulau Belitong, kampung halaman kelahirannya.

Tidak hanya sekedar berlebaran saja, novelis yang telah membawa perubahan luar biasa bagi Belitong ini, juga menyempatkan waktu nge Jam di Kave Senang, Tanjungpandan.

Hal ini disampaikan Ketua Lembaga Layanan Pariwisata Belitong (L2PB) Kusumah Kosasih kepada Babel Pos, Selasa (29/7).

Menurut Kusumah, dijadwalkan Andrea akan tampil kembali membawa tembang-tembang jazz seperti Festival Laskar Pelangi beberapa waktu lalu.

"Juga akan melibatkan kawan-kawan musisi Belitong, kita ajak bagi yang mau nge Jam bareng Andrea Hirata bersama musisi Jepang, Hirotaka yang merupakan percussionist dan seorang dosen music  Nagoya," ungkap Kusumah Kosasih.

Selain itu, pertunjukan di Kave Senang pada hari kedua Idul Fitri ini juga akan melibatkan musisi Jepang lainnya Hiroaki, Meda Kawu, Laskar Pelangi (LP) Voice, Laskar Pelangi Jazz Band serta sejumlah musisi dan seniman Belitong lainnya.

Ngejam bareng Andrea Hirata dijadwalkan mulai sekitar pukul 19.00 WIB dan terbuka untuk disaksikan masyarakat maupun wisatawan yang kebetulan berkunjung ke Belitong.

"Silahkan datang ke Kave Senang Tanjungpandan malam ini, sekaligus kita ngumpul-numpul sebagai silahturahmi dalam suasana lebaran Idul Fitri," tukas Kusumah.

TANJUNGPANDAN - Novelis tetralogi Laskar Pelangi, Andrea Hirata mengisi liburan hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah di Pulau Belitong, kampung halaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News