West Ham Gaet Striker Ekuador

West Ham Gaet Striker Ekuador
Enner Valencia. Foto: Getty Images/Daily Mail

jpnn.com - LONDON - West Ham United tak mau ketinggalan kereta menyiapkan tim menyambut Premier League musim 2014/2015. Tim berjuluk The Hammers itu terus saja menambah amunisi anyar.

Terbaru, West Ham sukses menggaet bomber Ekuador, Enner Valencia dengan kontrak berdurasi lima musim. Namun, kedua belah pihak tak menyebutkan nominal dari kontrak tersebut.

“Saya mencetak banyak gol selayaknya striker. Saya cepat dan akan mencoba meneruskan hal itu. Sebab, saya tahu tujuan West Ham mengikat saya,” terang Valencia sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (30/7).

Valencia menambah opsi di lini depan West Ham. Sebelumnya, West Ham sudah memiliki Carlton Cole, Modibo Maiga serta Mauro Zarate. Valencia juga bisa menjadi solusi setelah bomber Andy Carroll harus absen selama empat bulan karena cedera engkel.

“Saya sangat senang bermain di Inggris dan London. Saya ingin membayar klub dengan performa saya setelah apa yang mereka investasikan. Saya benar-benar tak sabar untuk segera membuktikannya,” tegas Valencia.(jos/jpnn)

 

 

LONDON - West Ham United tak mau ketinggalan kereta menyiapkan tim menyambut Premier League musim 2014/2015. Tim berjuluk The Hammers itu terus saja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News