Rodriguez Sudah Diingatkan Tekanan Besar Madridista

Rodriguez Sudah Diingatkan Tekanan Besar Madridista
James Rodriguez. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - James Rodriguez bakal menjadi salah satu pemain Real Madrid yang paling banyak menyita perhatian musim 2014/2015 mendatang. Pasalnya, bomber berusia 22 tahun itu datang dengan mahar senilai Rp 1,2 triliun.

Dengan banderol itu, Rodriguez menambah banyak pemain termahal yang saat ini menghuni Madrid. Mereka ialah Gareth Bale serta Cristiano Ronaldo. Namun, Rodriguez juga harus bisa keluar dari tekanan besar Madridista alias fans Madrid.

“Dia adalah pemain muda dan Madrid merupakan tim yang sangat menuntut. Fans kami sangat loyal, namun di saat bersamaan mereka menuntut yang terbaik,” terang Direktur Madrid, Emilio Butragueno di laman Football Espana, Rabu (30/7).

Butragueno menambahkan, para Madridista selalu meminta semua pemain memberikan kemenangan bagi Madrid. Hal itulah yang membuat banyak pihak meragukan kekuatan Rodriguez menahan tekanan besar di Madrid.

“Setiap pertandingan seperti ujian. Anda harus bermain baik dan memetik kemenangan. Itu adalah bagian dari kultur dan sejarah kami. Anda harus memenangkan gelar juara. Itulah yang diinginkan fans,” tegas Butragueno. (jos/jpnn)

MADRID - James Rodriguez bakal menjadi salah satu pemain Real Madrid yang paling banyak menyita perhatian musim 2014/2015 mendatang. Pasalnya, bomber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News