Lebaran Usai, Mall di Bekasi Sepi

Lebaran Usai, Mall di Bekasi Sepi
Sepi, Metropolitan Mall Bekasi, Rabu (30/7). FOTO: Joy/GoBekasi/JPNN Grup

jpnn.com - BEKASI - Tiga hari sesudah Lebaran ini aktivitas masyarakat di sejumlah pusat perbelanjaan atau di Kota Bekasi belum ramai.

Di Bekasi Cyberpark Mall, Bekasi Selatan, baik di lantai sisi barat maupun timur, tingkat kunjungan tidak terlalu ramai atau sama seperti suasana libur hari-hari lainnya.

Salah seorang petugas kemanan Mall, Salahudin (35) kepada Gobekasi (JPNN Grup) mengatakan, pihak pengelola mall sudah membuka jam operasional sejak Selasa, (29/7) kemarin.

Sementara masih banyaknya sejumlah toko yang tutup membuat para pengunjung terpaksa mengurungkan niatnya untuk berbelanja.

Seperti yang dialami salah seorang pengunjung Feril (27) asal Pondokgede yang terpaksa harus pulang kerumah lantaran toko langganannya tutup.

“Saya kirain udah udah ramai, ternyata masih banyak toko yang kosong, tadinya juga mau beli aksesoris laptop, tapi toko langganan saya masih tutup,” ujarnya.

Hal sama juga terlihat di Metropolitan Mall (MM), sejumlah otlet juga masih ada yang tutup dan meliburkan karyawannya.

Seperti di salah satu otlet baju pakaian pria ‘Poshboy’ yang tertera tulis “Happy Ied Mubarak 2014. We’re closing from 28-30 July 2014. Wishing You and your loved one a blessing ied”.

BEKASI - Tiga hari sesudah Lebaran ini aktivitas masyarakat di sejumlah pusat perbelanjaan atau di Kota Bekasi belum ramai. Di Bekasi Cyberpark Mall,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News