Yaya Toure: Bukan saat Tepat Tinggalkan Manchester City

Yaya Toure: Bukan saat Tepat Tinggalkan Manchester City
Yaya Toure: Bukan saat Tepat Tinggalkan Manchester City. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Yaya Toure memastikan bertahan bersama Manchester City. Ia akan terus membela The Citizens -julukan Manchester City- selama klub milik Mansour bin Zayed Al Nahyan membutuhkan tenaganya.

"Ini bukan saat yang tepat meninggalkan klub. Waktu itu memang merupakan masa yang sulit bagi saya," ujarnya sebagaimana dilansir situs resmi klub.

Pernyataan ini untuk mengakhiri polemik tentang kepindahannya. Sebelumnya, agen Toure, Dimitry Seluk, menyatakan bahwa kliennya saat ini tidak betah berada di klub karena merasa tidak dihormati.

Kegundahan itu berlanjut lagi ketika adiknya, Ibrahim Toure, meninggal akibat kanker ketika dirinya bersama sang kakak, Kolo Toure, sedang berjibaku di ajang Piala Dunia.

"Itu bukan alasan meninggalkan klub. Aku akan tinggal di Manchester City untuk selama mungkin," kata Yaya seperti yang dilansir The Guardian. (awa/jpnn)


MANCHESTER - Yaya Toure memastikan bertahan bersama Manchester City. Ia akan terus membela The Citizens -julukan Manchester City- selama klub milik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News