Mantan Ketua Deklarasi Mega-Prabowo Ajukan 37 Nama Untuk Kabinet Jokowi

Mantan Ketua Deklarasi Mega-Prabowo Ajukan 37 Nama Untuk Kabinet Jokowi
Mantan Ketua Deklarasi Mega-Prabowo Ajukan 37 Nama Untuk Kabinet Jokowi

jpnn.com - JAKARTA – Langkah presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi – Kalla yang meminta usulan rakyat terkait calon -calon menteri lewat Kabinet Alternatif Usulan Rakyat (KAUR) mendapat respon positif. Kali ini, Ketua Umum Relawan Laskar Jokowi, Mochtar Muhammad, mengajukan beberapa nama untuk dipertimbangkan presiden terpilih, Joko Widodo. 

Menurut Mochtar, orang-orang tersebut memang layak dan memiliki kompetensi. Mochtar, yang merupakan mantan ketua deklarasi Mega-Prabowo di Pilpres 2009 menilai hanya mereka yang profesional dengan rekam jejak jelas, serta mengerti masalah dan mau bekerja keras yang dapat membantu Jokowi-JK dalam menyelesaikan setumpuk persoalan di Indonesia.

"Rakyat mendambakan pemerintahan yang kuat dan mampu mewujudkan cita-cita Bung Karno, yaitu berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi, dan berkepribadian secara budaya. Sehingga tidak berlebihan jika kabinet ke depan diberi nama Kabinet TRISAKTI," ujar Mochtar seperti di;ansir dari Indopos (Grup JPNN), Rabu (30/7).

Berikut ini nama-nama yang dipercaya Mochtar Muhammad yang diusulkan menjadi menteri:

1. Tjahjo Kumolo

2. Puan Maharani

3. Surya Paloh

4. Muhaimin Iskandar

JAKARTA – Langkah presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi – Kalla yang meminta usulan rakyat terkait calon -calon menteri lewat Kabinet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News