Revalina Ingin Nikmati Jakarta yang Sedang Sepi

Revalina Ingin Nikmati Jakarta yang Sedang Sepi
Revalina Ingin Nikmati Jakarta yang Sedang Sepi

jpnn.com - TRADISI mudik di momen Lebaran membawa keuntungan tersendiri bagi artis Revalina S Temat. Dia sendiri mengaku tidak setiap tahun mudik. Seperti tahun ini, wanita berdarah Melayu-Palembang itu memilih stay di Jakarta. Mantan kekasih Agus Ringgo itu ingin merasakan Jakarta yang lengang.

’’Setiap hari selalu terjebak kemacetan. Sekali-sekali pingin juga menikmati Jakarta yang sepi dan lengang tanpa macet,’’ ujarnya saat diwawancara di kawasan Kuningan, Jakarta, belum lama ini. Kalau sudah begitu, dirinya merasa Jakarta seperti hanya miliknya seorang.

Pemilik nama lengkap Revalina Sayuthi Temat itu pun jadi bisa menghirup udara Jakarta yang lebih bersih tanpa polusi. ’’Bener-benar lengang. Kalau pun ada kendaraan bisa dihitung jari. Dan, kalau ke satu tempat biasanya kan butuh waktu dua sampai tiga jam. Kalau sekarang tinggal 20 menit,’’ ungkapnya, lantas tersenyum.

Ditanya soal nggak mudiknya tahun ini, bintang film Hijrah Cinta itu mengaku sudah cukup lama tidak melakukan ritual pulang kampung. ’’Kalau dulu-dulu sih masih (mudik). Tapi belakangan makin banyak saudara yang pindah ke Jakarta, jadi kami sudah jarang mudik,’’ akunya.

Pun begitu, sesekali bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu datang ke Palembang. Biasanya kalau ada promo film atau produk ke Palembang dia menyempatkan diri mengunjungi sanak keluarga di sana. (ash)


TRADISI mudik di momen Lebaran membawa keuntungan tersendiri bagi artis Revalina S Temat. Dia sendiri mengaku tidak setiap tahun mudik. Seperti tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News