Gracia Indri Kembali Lanjutkan Kuliah

Gracia Indri Kembali Lanjutkan Kuliah
Gracia Indri Kembali Lanjutkan Kuliah

jpnn.com - KULIAH Gracia Indri sempat berantakan karena menjadi tulang punggung keluarga pasca meninggalnya Edu Sulistiyo, ayahnya, pada 2009. Lima tahun berlalu. Pemilik nama lengkap Indria Sari Sulistyaningrum itu memutuskan untuk kembali kuliah. Salah satu alasannya, adiknya "Gisela Cindy" sudah mau lulus.

 
"Adikku udah mau lulus, udah mau graduate, masak kakaknya enggak. Mudah-mudahan bisa diselesaikan kalau enggak ada halangan," ujarnya. Menurut perempuan kelahiran 14 Januari 1990 itu, dirinya sudah meninggalkan kuliah empat tahun.
 
Pemain sinetron tersebut mengaku punya beban tersendiri untuk melanjutkan kuliah lagi. Untung, masih ada teman-teman seangkatannya dulu yang ternyata belum lulus. Itu membuat beban mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) tersebut sedikit berkurang karena memiliki teman sebaya.
 
"Sebenarnya santai aja sih. Kalau kuliah kapan saja, sampai umur berapa juga. Aku juga ketemu dengan teman-teman baru yang baik," katanya. Beban lain adalah sinetron stripping yang dibintanginya. Dia harus mengatur waktu kuliah dan sinetron dengan baik karena memasang target dua tahun ke depan sudah lulus. (dim/c10/sof)


KULIAH Gracia Indri sempat berantakan karena menjadi tulang punggung keluarga pasca meninggalnya Edu Sulistiyo, ayahnya, pada 2009. Lima tahun berlalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News