Jual Lukaku, Mourinho: Dia Anak yang Baik

Jual Lukaku, Mourinho: Dia Anak yang Baik
Romelu Lukaku. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tak menunjukkan penyesalan setelah bomber muda Romelu Lukaku resmi dijual ke Everton dengan mahar senilai 28 juta Poundsterling atau sekitar Rp 554 miliar (Poundsterling= Rp 19.811).

Mourinho berharap, bomber asal Belgia itu mampu meneruskan tajinya di Everton seperti musim lalu. Saat itu, Lukaku sukses mencetak 16 gol bagi tim berjuluk The Toffees tersebut.

“Saya secara pribadi dan Chelsea sebagai tim berharap Lukaku bermain dengan baik. Dia adalah anak yang baik,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman resmi Chelsea, Kamis (31/7).

Hadirnya Didier Drogba dan Diego Costa menjadi salah satu alasan Chelsea tak keberatan menjual bomber berusia 21 tahun itu. Selama ini, Lukaku memang lebih banyak dipinjamkan ke klub lain sejak didatangkan dari Anderlecht pada Agustus 2011 silam.

“Hari ini, Lukaku resmi bergabung ke Everton dengan transfer permanen. Kami berterima kasih atas jasanya dan berharap dia beruntung di masa depan,” demikian pernyataan resmi Chelsea. (jos/jpnn)


LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tak menunjukkan penyesalan setelah bomber muda Romelu Lukaku resmi dijual ke Everton dengan mahar senilai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News