Ibra-Bahebeck Jadi Tumpuan PSG Rebut Trofi Piala Super Prancis

Ibra-Bahebeck Jadi Tumpuan PSG Rebut Trofi Piala Super Prancis
Zlatan Ibrahimovic. Getty Images

jpnn.com - BEIJING - Paris Saint Germain selangkah lagi mendapatkan gelar pertamanya musim ini. Syaratnya, PSG mesti bisa menekuk Guingamp pada laga Piala Super Prancis di Workers Stadium, Beijing, Sabtu (2/8).

Zlatan Ibrahimovic tetap akan menjadi tumpuan PSG untuk menekuk Guingamp. Pemain berjuluk Ibracadabra itu suda membuktikannya ketika PSG menekuk Kitchee dengan skor 6-2 pada laga uji coba di Hongkong.

Saat itu, mantan bomber Inter Milan tersebut mampu mencetak hat-trick. Namun, Ibra tak sendirian. Pasalnya, PSG kini punya gacoan baru. Yakni, striker muda Jean Christophe Bahebeck yang sudah mengoleksi enam gol hanya dalam lima laga pramusim.

Pelatih PSG, Laurent Blanc juga senang dengan performa yang ditunjukkanya. Secara khusus, Blanc memuji determinasi yang ditunjukkan Ibrahimovic dkk ketika bersua Kitchee lalu.

“Kami datang ke sini untuk melanjutkan pekerjaan yang sudah dimulai. Tugas itu dijalankan dengan baik malam ini. Anda harus menjadikan cuaca sebagai salah satu pertimbangan,” terang Blanc di laman resmi PSG, Rabu (30/7).

“Rasanya sangat, sangat, sangat panas. Namun, saya pikir kami mulai bisa beradaptasi. Itulah kenapa kami datang ke Hongkong. Saya sangat senang bisa menjalani pertandingan yang ketat tanpa ada yang cedera. Laga ini merupakan kesempatan bagi para pemain untu bekerja sangat keras dan mereka melakukannya,” tegas Blanc. (jos/jpnn)


BEIJING - Paris Saint Germain selangkah lagi mendapatkan gelar pertamanya musim ini. Syaratnya, PSG mesti bisa menekuk Guingamp pada laga Piala Super


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News