Ini Daftar Pemain yang Akan Dijual Inter Milan

Ini Daftar Pemain yang Akan Dijual Inter Milan
Ricky Alvarez, salah satu pemain yang akan dijual Inter Milan. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MILAN - Aksi cuci gudang yang dilakukan Inter Milan bakal terus berlanjut. Setelah mendepak beberapa pemain tua, tim berjuluk I Nerazzurri itu juga bakal melepas penggawa yang dianggap tak sesuai kebutuhan.

Laman Tuttosport, Kamis (31/7) menulis, enam pemain Inter terancam didepak pada bursa transfer musim panas ini. Ricky Alvarez menjadi salah satu pemain yang dikabarkan bakal dilego.

Inter berharap bisa mendapatkan dana sebesar 12 juta Euro atau sekitar Rp 186 miliar (Euro= Rp 15.578). Selain itu, gelandang Freddy Guarin juga dikabarkan bakal dilepas ke rival abadi Juventus.

Saphir Taider juga disebut bakal didepak ke Southampton. Namun, Taider hanya dijadikan umpan untuk mendapatkan bomber Dani Osvaldo. Selain itu, Hugo Campagnaro, Ezequiel Schelotto dan Matias Silvestre juga bakal dilego.

Total, Inter berharap bisa mengeruk dana sebesar 30 juta Euro atau sekitar Rp 467 miliar dari penjualan para pemain itu. Hingga kini, Inter sudah mendapatkan beberapa pemain anyar. Mereka di antaranya ialah Nemanja Vidic dan Yann M’Vila. (jos/jpnn)


MILAN - Aksi cuci gudang yang dilakukan Inter Milan bakal terus berlanjut. Setelah mendepak beberapa pemain tua, tim berjuluk I Nerazzurri itu juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News