Lebaran Tanpa Anak, Daus Mini Sedih

Lebaran Tanpa Anak, Daus Mini Sedih
Lebaran Tanpa Anak, Daus Mini Sedih

jpnn.com - KOMEDIAN Daus Mini merasa sedih tahun ini tak dapat melewatkan lebaran bersama anak semata wayangnya  Ivander Haykal Firdaus. Ical-panggilan anak Daus, saat ini sedang berada di Blitar bersama Yunita.

"Aslinya ya kangen banget pasti sama Babang Ical, kalau sedih pasti sedih lah. Katanya sih lagi mudik ke Blitar," ungkap Daus di salah satu infotainment, Kamis (31/7).

Meski sedih, pria berusia 27 tahun ini mendapat semangat dari para penggemarnya. Daus diminta agar tidak larut dalam kesedihan pasca bercerai dari Yunita. "Mereka kan pengen liat Daus yang ceria. Jangan terus sedih berlanjutan katanya, jadi kita harus move on," serunya.

Untuk lebaran tahun ini, Daus ingin menjadi manusia yang lebih baik dibanding sebelumnya. "Lebaran tahun ini semoga bisa jadi manusia lebih baik lagi, jadi bayi yang baru lahir," harap pria bertubuh mungil ini. (chi/jpnn)


KOMEDIAN Daus Mini merasa sedih tahun ini tak dapat melewatkan lebaran bersama anak semata wayangnya  Ivander Haykal Firdaus. Ical-panggilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News