Prediksi Emirates Cup, Valencia vs AS Monaco 1-2

Prediksi Emirates Cup, Valencia vs AS Monaco 1-2
Prediksi Emirates Cup, Valencia vs AS Monaco 1-2. Getty Images

jpnn.com - Laga Emirates Cup Valencia vs AS Monaco diprediksi bakal ketat. Laga yang digelar 2 Agustus 2014 pukul 20.00 WIB di Emirates Stadium diyakini akan berakhir 1-2 untuk kemenangan AS Monaco.

Ya, London Utara akan menjadi tuan rumah Piala Emirates akhir pekan ini. The Gunners, Benfica, AS Monaco dan Valencia akan melakukan pertempuran selama dua hari aksi pra-musim yang intens.

Tidak hanya menawarkan pendukung turnamen kesempatan pertama untuk melihat permainan tim di Stadion Emirates sebelum dimulainya musim baru, tentu saja akan juga memberikan tingkat yang sangat kompetitif untuk persiapan semua tim menjelang musim 2014/2015.

Emirates Cup tahun ini diharapkan akan memiliki beberapa bintang besar dari masing-masing klub seperti Falcao, Sofiane Feghouli dan Oscar Cardozo.

Valencia pada laga sebelumnya ditaklukan Atletico Madrid dan Sevilla. Sementara kehilangan James Rodriguez yang dijual ke Real Madrid sudah pasti mengurangi daya serang Monaco pada pertandingan kali ini.

Di bagian lain, lima pertandingan terakhir Monaco berakhir buruk. Monaco menerima kekalahan dalam 4 pertandingan dan hanya berhasil memenangkan pertandingan 1 kali. (sbn)

Head-to-Head Valencia vs AS Monaco:

Tidak Ada Data Lengkap

Laga Emirates Cup Valencia vs AS Monaco diprediksi bakal ketat. Laga yang digelar 2 Agustus 2014 pukul 20.00 WIB di Emirates Stadium diyakini akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News