Alicia Keys Sampaikan Kabar Kehamilan via Instagram

Alicia Keys Sampaikan Kabar Kehamilan via Instagram
Alicia Keys Sampaikan Kabar Kehamilan via Instagram

jpnn.com - LOS ANGELES - Penyanyi Alicia Keys, 33, sedang menanti anak kedua. Kabar bahagia itu disampaikan lewat Instagram berbarengan dengan perayaan hari jadiannya dengan sang suami, musisi Swizz Beatz, 35.

Pelantun Girl on Fire tersebut mengunggah foto bersama suami. Tampak perut Keys sudah membuncit. "Selamat hari jadi kita, cintaku @therealswizzz! Yang membuat lebih manis adalah kami dianugerahi malaikat kecil yang sedang dalam perut!" Demikian caption foto itu.

"Kamu sungguh membuatku jauh lebih berbahagia dari yang kusangka! Semoga kita terus menjadi bagian indah masing-masing selama-lamanya!"

Membalas ucapan sang istri, Beatz menulis di Instagram-nya, "Cinta adalah hidup dan hidup adalah cinta. Kami sangat terpesona dengan hadiah-hadiah dari Yang di Atas untuk cinta ini."

Sebelumnya, pasangan yang menikah empat tahun lalu itu dikaruniai anak laki-laki pada Oktober 2010 yang diberi nama Egypt Daoud Dean. (c17/ayi)


LOS ANGELES - Penyanyi Alicia Keys, 33, sedang menanti anak kedua. Kabar bahagia itu disampaikan lewat Instagram berbarengan dengan perayaan hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News