Beli Eric Dier, Tottenham Pertahankan Danny Rose

Beli Eric Dier, Tottenham Pertahankan Danny Rose
Danny Rose. Getty images

jpnn.com - LONDON- Tottenham Hotspur melakukan dua langkah sekaligus dalam bursa transfer musim panas ini. Di satu sisi, Tottenham resmi mengikat bek Eric Dier dari Sporting Lisbon.

Di sisi lain, Tottenham juga mempertahankan bek kiri Danny Rose dengan kontrak berdurasi lima musim. Bagi Tottenham, kedua pemain itu merupakan aset untuk masa depan.

Dier yang masih berusia 20 tahun merupakan salah satu pemain muda paling menjanjikan di Eropa. Total, penggawa timnas Inggrus U-21 itu berjibaku dalam 30 pertandingan bersama Sporting Lisbon.

“Kami dengan bahagia mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Sporting Lisbon untuk transfer Eric Dier,” demikian bunyi pernyataan resmi Tottenham sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (31/7).

Sementara itu, Rose juga diharapkan bisa menunjukkan performa hebatnya bersama tim berjuluk The Lily Whites itu. Pasalnya, selama ini Rose memang kerap dipinjamkan ke tim lain. Di antaranya ialah ke Watford dan Sunderland. (jos/jpnn)


LONDON- Tottenham Hotspur melakukan dua langkah sekaligus dalam bursa transfer musim panas ini. Di satu sisi, Tottenham resmi mengikat bek Eric Dier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News