Richard Dunne Gantung Sepatu Dari Timnas Irlandia

Richard Dunne Gantung Sepatu Dari Timnas Irlandia
Richard Dunne. Getty images

jpnn.com - DUBLIN- Richard Dunne akhirnya memutuskan gantung sepatu dari timnas Republik Irlandia. Usia yang sudah menginjak 34 tahun menjadi alasan utama di balik keputusan yang diambil Dunne.

Hingga kini, bek Queens Park Rangers itu menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di timnas Irlandia. Total, mantan penggawa Manchester City itu sudah membela Irlandia dalam 80 pertandingan.

“Pensiun dari sepakbola internasional adalah keputusan yang sangat sulit. Saya membela Irlandia sejak masih usia 15 tahun. Saya juga merasakan momen naik dan turun selama membela negara,” terang Dunne di lama Irish Independent, Kamis (31/7).

Pelatih Irlandia, Martin O’Neill langsung menyampaikan apresiasi atas dedikasi yang sudah ditunjukkan Dunne. Menurut O’Neill, Dunne adalah salah satu pemain hebat yang pernah dimiliki Irlandia.

“Saya menjalani momen yang luar biasa bersamanya di Aston Villa. Dia memiliki pengaruh yang hebat di lapangan. Dia selalu memberikan kemampuan 100 persen setiap kali bermain,” tegas O’Neill. (jos/jpnn)


DUBLIN- Richard Dunne akhirnya memutuskan gantung sepatu dari timnas Republik Irlandia. Usia yang sudah menginjak 34 tahun menjadi alasan utama di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News