Kapal Tanto Lines Terbakar di Tanjung Priok

Kapal Tanto Lines Terbakar di Tanjung Priok
Kapal Tanto Lines Terbakar di Tanjung Priok

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah kapal mengalami kebakaran di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta sekitar pukul pukul 17.35. Kapal tersebut diketahui milik Tanto Inti Lines.

"Pada tanggal 1 Agustus 2014 telah terjadi kebakaran pada kapal milik Tanto Inti Lines, pada jarak 1,6 mil dari gate alur Pelabuhan Tanjung Priok. Saat ini api telah berhasil dipadamkan," ucap Corporate Secretary Pelindo II, Rima Novianti, Jumat (1/8).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kata Rima, saat kejadian, Pelindo langsung melakukan pertolongan untuk menyelamatkan awak yang ada di dalam kapal tersebut.

"Sebanyak 17 awak telah berhasil dievakuasi dan diselamatkan dengan bantuan tiga Kapal Tunda serta dua kapal pandu milik PT Pelabuhan Indonesia II atau IPC. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," papar dia.

Mengenai penyebab kapal terbakar hingga saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Atas kejadian ini Rima juga mengatakan bahwa aktifitas bongkar muat di Pelabuhan Tanjung Priok tidak terganggu.

"Penyebab kejadian masih dalam penyelidikan pihak yang berwenang dan masih diselidiki," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Sebuah kapal mengalami kebakaran di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta sekitar pukul pukul 17.35. Kapal tersebut diketahui milik Tanto Inti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News