Lampard Bisa Bermain di Manchester City

Lampard Bisa Bermain di Manchester City
Frank Lampard. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MANCHESTER- Kabar mengejutkan datang dari Manchester City. Tim berjuluk The Citizens itu kemungkinan bakal menggunakan tenaga gelandang Chelsea, Frank Lampard pada musim 2014/2015 mendatang.

Pasalnya, Lampard yang sudah diikat New York City FC belum akan bermain di Major League Soccer hingga Maret 2015 mendatang. Nah, New York City yang merupakan tim franchise City berniat meminjamkan gelandang berusia 36 tahun itu.

Laman Guardian, Sabtu (2/8) menulis, Lampard hanya akan bermain selama enam bulan. Setelah itu, gelandang timnas Inggris itu bakal membela New York City ketika MLS sudah digeber.

Jika itu terjadi, laga Chelsea kontra City musim mendatang dipastikan bakal sangat panas. Sebagaimana diketahui, Lampard merupakan mantan idola fans Chelsea setelah bermain selama 13 musim di Stamford Bridge.

Di sisi lain, keputusan meminjamkan pemain ke tim franchise sebelumnya juga sudah dilakukan New York City. Yakni, ketika meminjamkan bomber David Villa ke Melbourne City untuk durasi pendek. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Kabar mengejutkan datang dari Manchester City. Tim berjuluk The Citizens itu kemungkinan bakal menggunakan tenaga gelandang Chelsea,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News