Vena Melinda Buka Hati Untuk Menikah Lagi

Vena Melinda Buka Hati Untuk Menikah Lagi
Vena Melinda Buka Hati Untuk Menikah Lagi. JPNN.com

jpnn.com - VENA Melinda sepertinya tidak mau berlama-lama menyandang status janda. Resmi bercerai dengan Ivan Fadilla Soedjoko pada 22 Februari 2013, artis yang juga politikus asal partai berlambang Mercy tersebut berniat mencari pasangan baru. Dia pun tidak menolak, jika pria yang sesuai dengan kriterianya itu meminangnya pada tahun ini.

”Kalau dikasih jodoh, nggak boleh ditolak. Buat saya, hidup itu sudah ada yang mengatur, yang penting ada niat baik,” kata Vena seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (2/8).

Jodoh, hidup, dan mati menurutnya sudah ada yang mengatur. Selama itu memang sudah menjadi kehendak di-Atas, dirinya tidak akan bisa menghindarinya. Ini termasuk perceraian dan kembalinya dia menjadi wakil rakyat. Oleh karenanya, ibu dua anak tersebut tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. ”Saya selama ini merasa ada keberuntungan. Dan itu tergantung Tuhan mau kasih atau apa?” katanya.

Namun untuk mencari pasangan baru, Venna tidak mau membeli kucing dalam karung. Dirinya berusaha mengenal lebih jauh siapa pasangannya, dan apa latar belakangnya. Dia pun tidak mau memilih kriteria yang sama seperti mantan suaminya. ”Yang jelas laki-laki yang benar laki-laki.  Jangan kayak yang kemarin. Pas proses perceraian, mantan suami minta sita materi, padahal saya punya perjanjian pra nikah. Nah saya bingung katanya cinta tapi pengen ambil yang bukan haknya,” bebernya.

Sepertinya rasa sakit hati masih ‘mengumpal’ dalam benak bintang sinetron Bulan Bukan Perawan tersebut. Buktinya lagi, saat lebaran kemarin, Venna tidak melakukan silaturahmi dengan suaminya.Tali silaturahmi itu pun seakan terputus seiring putusan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.  ”Nggak, dari dianya juga yang nggak gimana-gimana,” tandasnya.

Sebaliknya, hanya kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang datang ke rumahnya dengan memberi hadiah yang berbeda. ”Dari anak-anak aku dikasih baju kantor, Atala kasih dompet, kalau keluarga sampe kasih syal segala,” ceritanya menghibur diri.
Saat ditanya apakah tidak ada niatan dari kedua anaknya untuk mempertemukan mereka walaupun sekadar silaturahmi? Venna mengaku kedua anaknya sudah mengetahui masalah yang dialami dengan suaminya. Tidak mungkin mereka akan mempertemukanya kembali.

”Nggak lah mereka sudah tahu ceritanya gimana dan kondisinya memang tidak seperti yang dberitakan,” tegasnya.

Dengan pengalamannya itu, Venna pun berusaha untuk memilih memberikan sumbang saran kepada kaum perempuan yang tertindas baik itu melalui kursi Dewan maupun lembaga bantuan hukum (LBH) yang akan dibentuknya.

VENA Melinda sepertinya tidak mau berlama-lama menyandang status janda. Resmi bercerai dengan Ivan Fadilla Soedjoko pada 22 Februari 2013, artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News