Gelar Latihan Kembali Jelang Duel dengan Persija

Gelar Latihan Kembali Jelang Duel dengan Persija
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Setelah menjalani libur pascahari raya Idulfitri, skuat Persib Bandung kembali menjalani latihan, di Lapangan Sidolig, Jalan Ahmad Yani Bandung, kemarin (1/8).

Latihan rutin tersebut sekaligus sebagai persiapan guna melanjutkan Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Pasalnya dalam waktu dekat 'Maung Bandung' sudah harus menjalani partai tandang kontra  Persija Jakarta (10/8).

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman menuturkan, pasukannya difokuskan untuk menatap enam laga sisa, di putaran kedua ini. Sebab, agar melenggang ke babak selanjutnya, Atep CS bakal bertemu dengan Persija Jakarta, pada Minggu (10/8).

Selanjutnya dijamu Semen Padang, Sabtu (15/8). Setelah itu, menjamu Persijap Jepara, Selasa 19/8) dan Persik Kediri, Sabtu (24/8), dilanjutkan bertandang ke markas Persita Tangerang, Rabu (31/8/2014) dan terkahir Sriwijaya FC, Minggu (5/9).

"Hari ini (kemarin,red), waktu yang tepat memulai persiapan terutama pada 6 laga sisa. Kita akan fokuskan pemain untuk menghadapi pertandingan sisa ini dengan tujuan, untuk menembus delapan besar," ungkap Djajang saat ditemui di Mess Persib kemarin.

Kendati seluruh anak asuhnya diliburkan selama lebaran namun pelatih yang karib di sapa Djanur ini merasa percaya diri, bahwa fisik personelnya dalam keadaan prima.

"Saya yakin sesuai libur lebaran kemarin semua stamina pemain tetap baik. Kalau adapun yang menurun tinggal kita benahi sedikit," jelasnya.

Dalam latihan tersebut, semua penggawa  sudah bergabung mengikuti instruksinya, terkecuali bek Jangkung Abdul Rahman, yang sedikit terlambat datang karena terkendala arus mudik.

BANDUNG - Setelah menjalani libur pascahari raya Idulfitri, skuat Persib Bandung kembali menjalani latihan, di Lapangan Sidolig, Jalan Ahmad Yani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News