San Antonio Spurs Perpanjang Kontrak Tony Parker

San Antonio Spurs Perpanjang Kontrak Tony Parker
Tony Parker

jpnn.com - SAN ANTONIO - Kekuatan San Antonio Spurs pada kompetisi NBA musim 2014/2015 tak akan banyak berubah. Pasalnya, sang juara bertahan itu sukses mempertahankan para pemain bintangnya.

Terbaru, Spurs sukses mengikat point guard andalan Tony Parker. Tidak disebutkan durasi serta nominal kontrak yang disepakati kedua belah pihak. Namun, laman SB Nation, Sabtu (2/8) menulis, Parker akan sepakat dengan kontrak selama tiga musim.

Spurs juga harus menggelontorkan dana sebesar USD 45 juta atau sekitar Rp 531 miliar (USD= Rp 11.518). Parker merupakan penggawa kelima yang berhasil dipertahankan Spurs.

Sebelumnya, Spurs juga sukses memperpanjang kontrak Patty Mills, Boris Diaw and Matt Bonner dan pelatih Gregg Popovich. Bagi Spurs, kesepakatan itu tentu sangat melegakan jika menilik performa yang ditunjukkan Parker.

Musim lalu, point guard berusia 32 tahun itu berhasil menyumbangkan 16,7 poin serta 5,7 assist per pertandingan. Parker juga berhasil mempersembahkan empat gelar juara, yakni pada musim 2003, 2005, 2007 dan 2014. (jos/jpnn)


SAN ANTONIO - Kekuatan San Antonio Spurs pada kompetisi NBA musim 2014/2015 tak akan banyak berubah. Pasalnya, sang juara bertahan itu sukses mempertahankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News