Eks Kiper Milan Terlibat Kasus Kokain

Eks Kiper Milan Terlibat Kasus Kokain
Sebastiano Rossi saat masih membela AC Milan. Kini dia harus berurusan dengan Kepolisian karena kasus kokain. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MILAN - Sebastiano Rossi kembali berurusan dengan pihak berwajib. Kali ini, mantan kiper AC Milan itu diinterogasi kepolisian Emilian Romagna karena menyimpan kokain.

Laman Football Italia, Sabtu (2/8) menulis, kiper berusia 50 tahun itu diinterogasi bersama 17 orang yang juga dikabarkan terlibat dengan penggunaan benda haram tersebut.

Kecurigaan polisi bermula ketika Rossi terlibat pembicaraan melalui telepon dengan penyuplai obat terlarang dari Albania yang sudah ditahan pekan ini. Hingga kini, belum disebutkan apakah Rossi akan ditahan atau tidak.

Ini bukan kali pertama Rossi berurusan dengan polisi. Sebelumnya, Rossi juga sempat ditahan setelah memukuli seorang polisi yang mengenakan pakaian preman di sebuah bar di Cesena pada 2011 silam.

Rossi merupakan legenda Milan yang pernah bermain pada rentang 1990-2002 silam. Bersama Milan, Rossi memenangkan lima Scudetto, tiga Piala Super Italia, dua Liga Champions serta satu Piala Intercontinental. (jos/jpnn)

 


MILAN - Sebastiano Rossi kembali berurusan dengan pihak berwajib. Kali ini, mantan kiper AC Milan itu diinterogasi kepolisian Emilian Romagna karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News