Rencana Dian Berpose Gagal Karena Boneka Po

Rencana Dian Berpose Gagal Karena Boneka Po
Dian Sastrowardoyo. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri pada Senin (28/7), aktris Dian Sastrowardoyo bersama suami, Indraguna Sutowo, dan dua buah hatinya kini berada di Singapura untuk liburan. Sebelumnya, Dian merayakan Lebaran bersama keluarga, lalu berkeliling ke rumah sanak saudara hingga H+1.

Lewat foto yang di unggah di Instagram pribadinya Senin lalu, tampak momen sungkeman yang berlangsung mengharukan. Dalam foto tersebut, terlihat mertua Dian, Adiguna Sutowo dan Vika Dewayani, duduk bersanding sambil menunggu anak-cucunya bergantian sungkem.

”Setelah sekian tahun, kami memulai tradisi ini lagi,” tulis Dian. Setelah bersilaturahmi dengan sanak saudara, pada Rabu pagi (30/7), pemain film Ada Apa dengan Cinta itu berangkat ke Singapura. Makan malam dengan steak menjadi pilihan Dian.

Pada Kamis (31/7), Dian mengunggah foto bersama suami dan anak-anaknya dengan latar belakang boneka Po dari Kung Fu Panda ketika mereka jalan-jalan di Universal Studios. Dian tampil kasual mengenakan kaus putih berpadu ripped jeans.

Si bungsu, Ariandra Nari ratana Sutowo, tampak imut dengan dress senada dengan warna baju ibunya. Si sulung, Syailendra Sutowo, mengenakan kaus dan celana pendek krem. Niatnya berpose menghadap kamera. Tetapi, karena anak-anaknya terpukau melihat Po, hasil foto tidak sesuai dengan harapan. Hanya sang suami yang sadar kamera.

”Ini gimana sih mau foto sama Po, tapi dua-duanya starstrucked liat Panda, melengos semua deh.. #universalstudio,” tulis Dian. (yas/c14/ayi)


JAKARTA - Setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri pada Senin (28/7), aktris Dian Sastrowardoyo bersama suami, Indraguna Sutowo, dan dua buah hatinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News