BKD Manokwari Dinilai Lakukan Pembohongan Publik

BKD Manokwari Dinilai Lakukan Pembohongan Publik
BKD Manokwari Dinilai Lakukan Pembohongan Publik

jpnn.com - MANOKWARI - Hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Honorer K2 Kabupaten Manokwari mendapat protes dari honor yang aktif bekerja bertahun-tahun di lingkup Pemerintah Kabupaten Manokwari.

Para honorer menilai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Manokwari tidak transparan dalam proses penentuan honor K2 maupun persyaratan lainnya kepada kepala sekolah, kepala SKPD dan juga Bupati.

Kepala BKD, kata dia, melakukan pembohongan publik dengan menyatakan honor K2 adalah mereka yang telah honor dari tahun 2005. Sebab kenyataannya dari hasil yang disampaikan justru bukan honor yang benar-benar ada dan bekerja di setiap SKPD.

:Mereka honor ‘bodong’ alias palsu yang terdiri dari orang yang bekerja di PNPM Mandiri, honor di Provinsi Papua Barat bahkan Ibu rumah tangga dan juga wartawan,” kata salah satu tim honor aktif Manokwari, Timo seperti dilansir Radar Sorong (JPNN Grup).

Timo mengatakan, dirinya dan beberapa honor lain yang benar-benar mengabdi baik sebagai pengajar di TK,SD,SMP maupun honor yang berada di beberapa SKPD justru ditolak oleh BKD. Ia meminta supaya BKD kembali melakukan verifikasi bagi honorer K2  yang lulus tes CPNS. (lm)


Berita Selanjutnya:
Lagi, Aceh Diguncang Gempa

MANOKWARI - Hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Honorer K2 Kabupaten Manokwari mendapat protes dari honor yang aktif bekerja bertahun-tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News