MS Hidayat Resmi Deklarasi jadi Calon Ketum Golkar

MS Hidayat Resmi Deklarasi jadi Calon Ketum Golkar
MS Hidayat Resmi Deklarasi jadi Calon Ketum Golkar

jpnn.com - BANDUNG - Anggota Dewan Pertimbangan Partai Golkar MS Hidayat secara resmi mendeklarasikan pencalonannya sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Acara deklarasi yang digelar di Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/8) dihadiri sejumlah elite partai seperti Ketua Ketua DPD Golkar Jawa Barat Irianto MS Syafiuddin, Wakil Ketua MPR-RI  Hajriyanto  Thohari, sesepuh Jawa Barat Ibu Popon, Ketua KADIN Jawa Barat Agung Sutrisno, Ketua APINDO Jawa Barat Deddy Widjaja,  dan  tokoh muda Partai Golkar se Jawa Barat.

“Saya menyatakan pencalonan diri saya selaku Ketua Umum Partai Golkar,  manakala partai ini melangkah ke arah penyelenggaraan Musyawarah Nasional,” kata MS Hidayat melalui keterangan pers yang diterima JPNN.

MS Hidayat mengatakan, Bandung dipilih karena kota itu menjadi  pangkalan politiknya. Di Bandung, lanjut MS Hidayat, adalah kota   tempat dia  dibesarkan dan dibentuk dalam kancah perpolitikan.

“Saya menyerukan dan mengajak seluruh kader, simpatisan, dan pendukung Partai Golkar untuk bersama-sama menyongsong era baru ke arah kemajuan dan kebesaran Partai Golkar," kata Menteri Perindustrian tersebut.

Dia mengatakan, pencalonannya sebagai Ketua Umum  dilatarbelakangi suatu motivasi untuk mempersiapkan Golkar menghadapi Pemilu 2019, di mana  untuk pertama kalinya  penyelenggaraan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden digelar secara bersamaan.

Menurut MS Hidayat,  Golkar juga akan memastikan diri  sebagai partai yang mampu mewujudkan pengabdiannya untuk memberikan kedudukan utama pada aspirasi luas dan tidak pada kepentingan sempit. (flo/jpnn).


BANDUNG - Anggota Dewan Pertimbangan Partai Golkar MS Hidayat secara resmi mendeklarasikan pencalonannya sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Acara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News