Chris Martin Ingin Tulis Lagu Buat Rihanna

Chris Martin Ingin Tulis Lagu Buat Rihanna
Aksi Rihanna dan Chris Martin dalam lagu Princess of China. Getty images

jpnn.com - VOKALIS Coldplay, Chris Martin mengungkap keinginannya untuk menulis lagu yang akan dibawakan single oleh Rihanna.

Kepada Fresh 102.7 New York, Chris Martin mengatakan, ia sudah menanyakan kepada Rihanna apakah dia bisa berkontribusi di album berikutnya. "Saya bahkan tidak berpikir bahwa dia akan meminta. Saya hanya berkata, bisakah saya mencoba sesuatu," ungkap Martin.

Martin menambahkan, bahwa meskipun ia sangat ingin kembali ke studio untuk bekerja pada musik untuk popstar, dia tidak tahu apakah karyanya pantas masuk album Rihanna.

"Dia (Rihanna) sudah memiliki begitu banyak orang yang luar biasa menulis baginya. Ini seperti mencoba untuk memenangkan American Idol, mendapatkan sebuah lagu di album Rihanna," tandas Martin.

Chris Martin dan Rihanna sebelumnya sudah berkolaborasi pada 2012, dalam Princess of China, yang sempat mencapai nomor empat di chart single di Inggris. Rihanna saat ini sedang tur dengan rapper Eminem, dalam tur raksasa mereka. (adk/jpnn)

VOKALIS Coldplay, Chris Martin mengungkap keinginannya untuk menulis lagu yang akan dibawakan single oleh Rihanna. Kepada Fresh 102.7 New York, Chris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News