Kumpulkan Dirut Energi, Dahlan Iskan Tak Bahas Selisih Harga Solar

Kumpulkan Dirut Energi, Dahlan Iskan Tak Bahas Selisih Harga Solar
Kumpulkan Dirut Energi, Dahlan Iskan Tak Bahas Selisih Harga Solar

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hari ini mengumpulkan Direktur Utama BUMN bidang energi, yakni Dirut Pertamina Karen Agustiawan, Dirut PLN Nur Pamudji dan Direktur Utama PGN Hendi Prio Santoso.

Dalam pertemuan tersebut, mantan Dirut PLN itu tak membahas mengenai perbedaan kesepakatan harga jual beli solar, antara Pertamina-PLN.

"Jadi waktu Pak Dahlan buka rapat, dia bilang, rapat ini tidak membahas harga solar. Jadi tidak membahas masalah solar sama sekali," ucap Nur di Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (11/8).

Lebih lanjut ia jelaskan bahwa pertemuan tadi hanya membahas tentang sembilan proyek geothermal yang bekerja sama dengan Pertamina, serta beberapa proyek lainnya.

"Memantau perkembangan, apakah lokasi itu menghasilkan uap. Saya juga ditanya mengenai kesiapan PLN menyerap gas Belawan, yang lain kemudian ngabsenin progres pembangunan pipa dari Arun sampai Balawan," papar pria berkacamata ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hari ini mengumpulkan Direktur Utama BUMN bidang energi, yakni Dirut Pertamina Karen Agustiawan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News