Pastikan Muktamar PKB Bakal Mulus, Muhaimin jadi Ketum Lagi

Pastikan Muktamar PKB Bakal Mulus, Muhaimin jadi Ketum Lagi
Pastikan Muktamar PKB Bakal Mulus, Muhaimin jadi Ketum Lagi

jpnn.com - JAKARTA - Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada 30-31 Agustus 2014 mendatang di Surabaya, secara aklamasi akan meminta Muhaimin Iskandar kembali menjadi ketua umum.

Hal ini diungkapkan Ketua DPP PKB, Marwan Jafar dalam konferensi pers pelaksanaan Muktamar PKB, di Jakarta Pusat, Selasa (12/8).

"Semua kader se-Indonesia sudah sepakat untuk menetapkan Pak Muhaimin sebagai ketum kembali. Jadi tidak ada lagi perdebatan soal ketum," kata Marwan.

Dia memastikan Muktamar PKB yang rencananya akan dihadiri 3.000 keluarga besar PKB se- Indonesia di Hotel Grand Village Surabaya, akan berlangsung tanpa gejolak karena tidak ada perebutan ketum maupun sekretaris jenderal.

"Sekjen kita serahkan pada ketum. (Pemilihan) aklamasi. Semua smooth, tidak ada perebutan jabatan apapun," tegas Marwan.

Sementara itu Ketua DPP PKB Abdul Kadir Karding, yang juga Sterring Commite Muktamar PKB 2014 menyebutlan selain dihadiri Ketua Umum dan sesepuh PKB, Muktamar juga mengundang Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama pimpinan lembaga-lembaga tinggi negara, termasuk presiden terpilih Joko Widodo alias Jokowi.

"Kita akan mengundang presiden sekarang, presiden terpilih, lembaga-lembaga tinggi negara, dubes-dubes dan ketum lintas partai untuk hadir di Muktamar," jelasnya.(Fat/jpnn)

 


JAKARTA - Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada 30-31 Agustus 2014 mendatang di Surabaya, secara aklamasi akan meminta Muhaimin Iskandar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News