Sehari, Lima Orang Tewas Dibunuh OTK

Sehari, Lima Orang Tewas Dibunuh OTK
Sehari, Lima Orang Tewas Dibunuh OTK

jpnn.com - TIMIKA - Kasus pembunuhan yang dilakukan sekelompok orang tak dikenal (OTK) kembali terjadi di Kota Timika dan sekitarnya. Sepanjang hari Selasa (12/8) kemarin, setidaknya ada lima orang ditemukan tewas di tempat yang berbeda. Satu lainnya ditemukan dalam keadaan kritis karena terluka parah.

Lokasi ditemukannya korban, yakni di Kompleks Irigasi, Poros Jalan Kampung Limau Asri (SP5), Sentra Pendidikan dan Kwamki Narama. Rata-rata korban ada dalam kondisi terluka parah, dan diduga mengalami penganiayaan berat karena dianiaya dengan menggunakan senjata tajam.

Korban meninggal tersebut adalah Yoris T, warga Kampung Kwamki Narama diketahui meninggal dunia saat ditemukan di Kompleks Irigasi. Kemudian Mansyur diketahui meninggal dunia di sekitar Kompleks Sentra Pendidikan. Kemudian M Agung dan Indra Apriadi Saputra seorang pelajar meninggal di Jalan Poros SP 5, dan Alvin Duran seorang warga yang berprofesi sebagai sopir taksi meninggal di Jalan Ileale, Kampung Damai, Distrik Kwamki Narama.

Sedangkan Saiful, dalam kondisi luka berat dan kritis di RSUD, yang ditemukan warga di jembatan menuju ke SP 5. Saiful yang berprofesi sebagai tukang ojek di Timika, sebelum kejadian dikabarkan mengantar penumpang ke salah satu lokasi galian C sekitar pukul 18.00 WIT, tiba-tiba dibacok orang tak dikenal.

Namun beruntung bagi Saiful masih bisa berusaha menyelamatkan diri karena melarikan diri dalam keadaan terluka berat akibat luka bacokan. Saiful akhirnya diselamatkan warga setempat di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Korban baru dikenali rekannya sendiri sekitar pukul 20.20 WIT. Dia mengalami lula serius pada bagian bibir, nadi nyaris putus akibat  benda tajam dan luka akibat benda  tajam pada bagian bokong.

Pasca  kejadian itu, ratusan tukang ojek yang diduga simpatisan dan  keluarga dan sahabat korban kemudian berkumpul dan melakukan kompvoi atau iring-iringan ke RSMM untuk melihat jasad korban.

Iring-iringan kendaraan juga dilakukan keluarga dan sahabat  korban  Saiful, yang membawa korban ke RSUD Mimika untuk menjalani perawatan medis.Korban meninggal dunia lainnya yang menurut informasi  bernama Yoris T ditemukan di Irigasi, Samping Pasar Sentral Timika.

TIMIKA - Kasus pembunuhan yang dilakukan sekelompok orang tak dikenal (OTK) kembali terjadi di Kota Timika dan sekitarnya. Sepanjang hari Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News