Jennifer Lopez tak Kapok Pacari Penari Latar

Jennifer Lopez tak Kapok Pacari Penari Latar
Jennifer Lopez tak Kapok Pacari Penari Latar. Getty Images

jpnn.com - Setelah putus dari si penari brondong, Casper Smart, Jennifer Lopez (JLo) dikabarkan berkencan dengan pria brondong lainnya, JR Taylor. Mereka tertangkap kamera makan malam bersama di sebuah restoran di West Hollywood.

Taylor tertangkap kamera mengendarai sebuah SUV merah. JLo duduk di sampingnya, dan selalu tersenyum sepanjang malam. Salah satu teman dekat menegaskan, mereka tidak menjalin hubungan asmara dan hanya berteman.

“Mereka sudah saling mengenal sejak lama. Mereka hanya makan malam bersama sebagai teman, hanya itu,” bantah sumber.

Seperti Smart, Taylor merupakan penari latar JLo. Dia kerap tampil menemani penyanyi latin tersebut di panggung, iklan dan video musik. Dia juga terlihat hadir ketika JLo menggelar pesta perilisan album barunya, AKA, tahun lalu.

Sebelum Taylor, JLo sempat digosipkan berkencan dengan bintang Dancing With The Stars, Maksim Chmerkovskiy. Namun, keduanya membantah hal tersebut dan mengaku hanya berteman. Chmerkovskiy justru mem-posting foto bersama wanita lain di Twitter.

Adapun alasan kandasnya hubungan JLo dan Smart masih diselimuti tanda tanya. Banyak yang percaya, JLo berang lantaran Smart main serong dengan model transgender. Namun ada pula kabar  lantaran JLo tak menepati janji Smart bakal berkarier di dunia film dan TV.

“Selama dua tahun ini, Jennifer selalu berjanji akan membantu Casper memukai karier jadi aktor,” bilang sumber. “Dia (JLo) bahkan berjanji akan memberi peran di proyek film terbarunya, Lila & Eve dan The Boy Next Door, dua film yang dibintangi sekaligus diproduseri Jennifer,” imbuh sumber itu.

“Saat peran itu juga melayang, dia meledak. Casper menyebutnya pembohong, tukang tipu dan sadar Jennifer tak pernah berbuat menolongnya,” kata si sumber. (rmo/jpnn)


Setelah putus dari si penari brondong, Casper Smart, Jennifer Lopez (JLo) dikabarkan berkencan dengan pria brondong lainnya, JR Taylor. Mereka tertangkap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News