Robin Meninggal, Proyek Mrs. Doubtfire 2 Dibatalkan

Robin Meninggal, Proyek Mrs. Doubtfire 2 Dibatalkan
Sekuel film Mrs. Doubtfire gagal dilanjutkan menyusul meninggalnya Robin Williams. Getty images

jpnn.com - PROYEK penggarapan sekuel film Mrs. Doubtfire gagal menyusul meninggalnya sang aktor Robin Williams, di California, Senin (11/8) waktu setempat.

Dilansir dari cinemablend, Rabu (13/8), sutradara Mrs. Doubtfire Chris Colombus mengaku berat melanjutkan Mrs. Doubtfire 2. Awalnya, Robin Williams diplot kembali sebagai Si Pengasuh Anak. Popularitas Mrs Doubtfire dan Robin Williams sudah sangat melekat.

"Anda dapat memahami keinginan industri untuk mencoba dan menyatukan tim kembali untuk sekuel. April kemarin, kami sudah merencanakan itu. Dia (Robin Williams) juga sudah tahu dan David Berenbaum bersiap membuat skenario."

Tewasnya Robin Williams membuat semua rencana buyar. "Sangat sedih mengetahui Robin telah pergi mendahului kami. Kami berteman selama 21 tahun. Anak-anak kami tumbuh bersama. Dia mengilhami kami untuk menghabiskan hidup di San Francisco. Aku mencintainya seperti saudara. Dunia adalah tempat yang lebih baik dengan Robin di dalamnya," ujar Columbus.

"Mari kita semua sepakat bahwa Mrs Doubtfire 2 seharusnya tidak terjadi. Itu bukan ide yang baik jika tak ada Robin Williams. Sekarang dia (Robin Williams) tidak lagi bersama kita. Biarkan ini menjadi warisan dari seorang penyihir yang sudah meninggalkan panggung," timpal Berenbaum. (adk/jpnn)


PROYEK penggarapan sekuel film Mrs. Doubtfire gagal menyusul meninggalnya sang aktor Robin Williams, di California, Senin (11/8) waktu setempat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News