Jupe dan Diego Dikabarkan Pacaran, Nikita Willy Ucapkan Selamat

Jupe dan Diego Dikabarkan Pacaran, Nikita Willy Ucapkan Selamat
Nikita Willy. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - ARTIS cantik Nikita Willy ogah mengomentari kabar mantan pacarnya, Diego Michiels yang dikabarkan tengah berpacaran dengan Julia Perez. Wanita yang akrab disapa Niki ini mengaku tak mau ikut campur lagi dengan urusan Diego pasca putus tujuh bulan lalu. Baginya, hal itu sudah menjadi hak Diego.

"Kalau itu, aku kayaknya enggak mau berkomentar, buat apa harus berkomentar? Kan udah putus juga tujuh bulanan lalu. Dia juga jalanin hidupnya dia sendiri, aku pun begitu. Kalau buat aku, kalau udah putus, udah enggak ada urusan lagi," beber Niki di salah satu infotainment, Rabu (13/8).

Hingga saat ini, Niki mengaku masih berteman dengan Diego walaupun sudah tidak intens berkomunikasi. Ia juga berharap kelak mendapatkan kekasih pengganti yang terbaik untuknya.

"Semua masih berteman aja. Doain aja nextnya dapat yang terbaik," harapnya.

Meski begitu ia mengucapkan selamat pada keduanya bila kabar bahagia itu benar adanya. "Congratulations," ucap wanita berusia 20 tahun itu. (chi/jpnn)


ARTIS cantik Nikita Willy ogah mengomentari kabar mantan pacarnya, Diego Michiels yang dikabarkan tengah berpacaran dengan Julia Perez. Wanita yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News