Daniel Radcliffe Benci Peran di Harry Potter 6

Daniel Radcliffe Benci Peran di Harry Potter 6
Harry Potter. Getty images.

jpnn.com - PEMERAN utama film Harry Potter, Daniel Radcliffe ternyata tak selalu puas dengan penampilannya dalam film yang membuat namanya melambung itu. Radcliffe mengungkap, dia membenci dirinya di film Harry Potter ke-6; Harry Potter and the Half-Blood Prince.

"Memerankan tokoh di film Harry Potter itu adalah sebuah anugerah, Namun aku tak suka menonton diriku di film itu. Aku tak punya perkembangan di film itu," ujar Radcliffe seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (13/8).

"Itulah mengapa sulit untuk menonton film seperti Harry Potter dan Half-Blood Prince, karena aku tidak sangat baik di dalamnya. Aku benci itu," katanya. 

"Aku pikir, film terbaik saya adalah yang kelima (Harry Potter and the Order of the Phoenix) karena saya bisa melihat progres di sana," imbuh Radcliffe.

Meskipun punya rasa benci pada perannya di sekuel keenam, Radcliffe percaya bahwa pencipta Harry Potter, JK Rowling, mengerti apa yang dia maksud. "Setahu saya dia selalu sangat senang dengan cara saya bermain, tapi sudah menjadi keharusan juga buat saya untuk menjadi kritis," pungkas Radcliffe. (adk/jpnn)


PEMERAN utama film Harry Potter, Daniel Radcliffe ternyata tak selalu puas dengan penampilannya dalam film yang membuat namanya melambung itu. Radcliffe


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News