Demi Rawat Suami, Celine Dion Mundur dari Dunia Hiburan

Demi Rawat Suami, Celine Dion Mundur dari Dunia Hiburan
Celine Dion. Getty images.

jpnn.com - DIVA dunia, Celine Dion memutuskan mundur dari dunia hiburan karena ingin fokus merawat suami sekaligus manajernya, Rene Angelil yang baru menjalani operasi tumor, Desember lalu.

Dilansir dari situs resminya, Kamis (14/8), Celine Dion tak mengungkap hingga kapan dia pensiun dari dunia tarik suara. Penyanyi asal Kanada itu mengatakan sudah membatalkan semua jadwal konser, untuk memusatkan perhatian bagi kesehatannya, kesehatan suaminya, dan anak-anak mereka.

"Saya ingin memberikan seluruh kekuatan dan energi saya untuk kesehatan dan penyembuhan suami. Penting bagi saya untuk meluangkan waktu saya sepenuhnya untuk dia dan juga untuk anak-anak kami," tulis Dion.

"Saya perlu minta maaf kepada semua pecinta saya dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan mereka," sebut pelantun tembang The Power of Love, My Heart Will Go On dan lainnya.

Dion sendiri juga tengah dalam pemulihan dari sakit yang membuat otot kerongkongannya membengkak. Penjelasan di situs Dion juga menyebutkan bahwa sangat sulit bagi Dion untuk merawat suami dan mengasuh tiga anaknya yang masih kecil, sementara pada saat yang sama disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia hiburan. (adk/jpnn)


DIVA dunia, Celine Dion memutuskan mundur dari dunia hiburan karena ingin fokus merawat suami sekaligus manajernya, Rene Angelil yang baru menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News