Cuma Target Perak, Skuad Membengkak

Cuma Target Perak, Skuad Membengkak
Cuma Target Perak, Skuad Membengkak

JAKARTA - Penambahan jumlah kontingen sepak takraw mengalami penambahan paling banyak jelang Asian Games XVII Korsel September mendatang. Jika dalam Surat Keputusan (SK) 1 Februari lalu hanya 12 nama, enam putra dan enam putri, maka dalam proses entry by name ada 23 nama yang terdaftar.

    

Dengan jumlah tersebut, skuad sepak takraw menjadi cabang olahraga (cabor) paling gemuk. Padahal sebelumnya kuota kontingen terbanyak digunakan sepak bola (20 atlet) dan bulu tangkis (18 atlet). Sayangnya meski skuad besar, tak ada medali emas yang ditargetkan.

    

Dalam proyeksi medali oleh Satlak Prima di Incehon mendatang, sepak takraw hanya "berani" mengincar satu perak dan satu perunggu. Perak diharapkan didapatkan nomor tim putri. Lantas perunggu dari tim putra.

    

Koordinator cabor permainan Satlak Prima Mimi Irawan kemarin mengatakan dikabulkannya permintaan PB PSTI meloloskan banyak atlet didasari hasil try out terakhir pada Kings Cup di Thailand 3-8 Agustus lalu. Skuad Indonesia mendapat satu perak dan tiga perunggu.

    

JAKARTA - Penambahan jumlah kontingen sepak takraw mengalami penambahan paling banyak jelang Asian Games XVII Korsel September mendatang. Jika dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News