Ferrari Bantah Ingin Lepas Alonso dan Kimi

Ferrari Bantah Ingin Lepas Alonso dan Kimi
Fernando Alonso. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Manajemen Ferrari akhirnya angkat suara mengenai kabar yang menyebutkan keinginan mereka mendepak Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen pada akhir musim mendatang.

Presiden Ferrari, Luca Di Montezemolo mengatakan, pihaknya tetap ingin mempertahankan dua pembalap itu. Artinya, Alonso dan Kimi tak akan dilepas meskipun ada tim lain yang ngebet memburu tanda tangan mereka.

"Tentu saja ada kasus di setiap musim. Ada gosip yang tak bisa dibendung, salah satunya tentang kontrak Alonso. Namun, mereka tidak akan pergi akhir musim nanti," terang Montezemolo di laman BBC, Jumat (15/8).

Montezemolo juga tak terlalu mengungkit prestasi Alonso dan Kimi yang amburadul. Musim ini, Alonso hanya dua kali naik podium. Di sisi lain, prestasi terbaik Kimi hanyalah menempati posisi keenam.

"Kami beruntung memiliki dua pembalap juara. Mereka akan bekerja bersama seluruh anggota tim agar bisa kembali kompetitif," tegas Montezemolo. (jos/jpnn)


MILAN - Manajemen Ferrari akhirnya angkat suara mengenai kabar yang menyebutkan keinginan mereka mendepak Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News