Nikita Willy Relakan Diego Dipacari Jupe

Nikita Willy Relakan Diego Dipacari Jupe
Nikita Willy. JPNN.com

jpnn.com - Pantang menyesal apalagi cemburu. Berharap mendapat pacar baru yang bukan pemain sepakbola.

Nikita Willy dan Diego Michiels bukan lagi sepasang kekasih. Namun, memori indah kebersamaan mereka jelas bukan perkara mudah untuk dilupakan. Maklum saja, sewaktu masih pacaran, Niki dan Diego seolah sudah seperti suami-istri. Lengket banget sampai Diego bermasalah dengan polisi dan akhirnya pindah agama.

Nah, baru-baru ini Diego ramai diberitakan sedang mendekati Julia Perez (Jupe). Kebetulan Jupe yang baru putus sama Gaston Castano pun kelihatan ngarep banget sama Diego. Bagaimana reaksi Niki mengetahui kedekatan Jupe-Diego?

“Congratulation. Kalau itu aku nggak harus comment apa lagi, kan putus lama. Aku punya kehidupan sendiri, dia (Diego) sendiri, ya jalani saja,” jawab Niki.

Pemain sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan dan Kau Yang Berasal Dari Bintang ini menegaskan, sudah tidak peduli lagi dengan Diego. Termasuk ogah mengurusi urusan asmara pesepakbola naturalisasi Indonesia itu. Makanya, ketika mendengar Diego dan Jupe kelihatan ada main, Niki cuek aja.

“Alhamdulillah nggak (cemburu). Kan putus. Nggak ada (cemburu). Pokoknya semuanya jadi teman saja, yang lalu jadi teman,” selorohnya.

Nampaknya Niki berusaha menjadi wanita yang tegar menghadapi kenyataan. Ia pantang bermuram durja lantaran hubungannya dengan Diego yang penuh “pengorbanan” itu kandas begitu saja.

“Aku menangis, kalau dibayar untuk akting di sinetron saja,” seloroh Niki.

Pantang menyesal apalagi cemburu. Berharap mendapat pacar baru yang bukan pemain sepakbola. Nikita Willy dan Diego Michiels bukan lagi sepasang kekasih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News