Luncurkan Tablet T1Z, Advan Bidik Konsumen Kelas Atas

Luncurkan Tablet T1Z, Advan Bidik Konsumen Kelas Atas
Peluncuran Advan Signature T1Z. Foto: IST

jpnn.com - JAKARTA - Produsen ponsel lokal, Advan kembali meluncurkan brand baru. Tak seperti biasanya, kali ini Advan membidik konsumen kelas premium, yang dinamai Advan Signature 'Salute To The Advanced Class'. Melalui brand yang baru diluncurkan ini, Advan Signature bakal melengkapi kebutuhan teknologi kalangan atas.

"Kesuksesan yang telah diraih oleh Advan selama ini tidak menghentikan langkah untuk terus memperluas pasar ke segmen yang lebih luas. Advan Signature adalah perwujudan sukses, dari sebuah pengalaman teknologi yang melebihi ekspektasi konsumen dalam kualitas produk, layanan yang didapatkan," ucap Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto dalam rilisnya, Sabtu (15/8).

Diakui Tjandra untuk memasuki pasar kelas mewah bukan perkara yang mudah. Namun, dengan adanya dukungan differensiasi yang solid, baik dari konten produk, konteks maupun infrastruktur jaringan, menurut Tjandra, Advan Signature memiliki peluang diminati di pasaran.

"Kehadiran Advan Signature adalah jawaban untuk menepis pandangan negatif mengenai kemampuan brand nasional. Kami juga ingin mencoba mebidik konsumen kalangan atas, karena selama ini untuk kelas menengah dan kelas mengah ke bawah," seru dia.

Nantinya, ponsel Advan Signature ini akan dilengkapi dengan pelayanan VIP personal assistance pick up service, melalui premium card, sehingga akan memberikan kepuasan lebih bagi pemiliknya. Adapun seri produk yang bakal dihadirkan Advan Signature bakal disesuaikan dengan standard minimum kebutuhan pasar kelas atas.

"Advan Signature memiliki prinsip money for quality. Seri produknya akan lengkap, seperti halnya Advan Vandroid. Untuk Advan Signature bakal dilengkapi oleh jajaran smartphone ukuran 4–7 inch dan tablet ukuran 8–10 inch. Tentunya dengan product specification yang jauh lebih tinggi," papar Tjandra.

Untuk seri perdananya, Advan Signature merilis produk Tablet T1Z dengan dimensi screen 7 inch FHD (1200 x 1920) IPS. Di mana untuk dapur pacunya dibekali processor bertenaga OCTA-Core. Sedangkan camera T1Z mengusung  5 megapiksel dan 1,3 megapiksel.

Fitur lainnya, yang menjadi keunggulan seri Advan Signature T1Z berupa teknologi Hot Knot dan Gesture Recognation. Hot Knot adalah teknologi yang memungkinkan pengguna untuk bisa melakukan transfer data dari gadget lain tanpa perlu mengguanakan server pc/laptop. Cukup melalui jaringan wi-Fi dengan cara menempelkan layar gadget tersebut terhadap layar gadget lainnya. Sedangkan Gesture Recognation adalah keunggulan yang memungkinkan kita untuk bisa mengakses aplikasi dengan sangat cepat dan mudah.

JAKARTA - Produsen ponsel lokal, Advan kembali meluncurkan brand baru. Tak seperti biasanya, kali ini Advan membidik konsumen kelas premium, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News