Jflow Luncurkan Album Ketiga Bertajuk Refill

Jflow Luncurkan Album Ketiga Bertajuk Refill
Jflow saat tampil bersama Igor Saykoji dalam acara 'Musik Merdeka' di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (16/8). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Jflow baru saja meluncurkan album bertajuk Refill. Ini merupakan album ketiga dan diluncurkan bertepatan dengan perayaan kemerdekaan dalam bermusik dan berkreasi, yang dikemas dalam pertunjukan bertajuk 'Musik Merdeka' di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, Sabtu (16/8).

Dengan karya-karya serta komitmennya untuk mengharumkan nama Indonesia, Jflow membawa lagu-lagunya hingga ke tingkat Internasional. Menurut Jflow, sudah saatnya karya seni merdeka dan terbebas dari kekangan dari pihak manapun.

"Wujud kecintaan saya pada Indonesia, tertuang dalam lagu-lagu yang ada dalam album ini, sekaligus menjadi bentuk komitmen saya membawa musik Indonesia ke panggung internasional," ujar Jflow.

Selama satu jam, pria bernama lengkap Joshua Matulessy ini memanjakan telinga serta mata para penggemarnya lewat lagu-lagu yang ia bawakan. Jflow juga sempat berduet dengan Igor Saykoji. Tak hanya lagu dengan bahasa Inggris ataupun bahasa Indonesia saja, di salah satu lagu Jflow, juga terselip bahasa daerah, yakni Ambon.

Melalui album Refill, pria yang kini berusia 34 tahun ini tak sekedar menjadikannya sebagai wujud ekspresi berkarya, namun juga menjadikan sebagai sebuah statment kemerdekaan dalam bermusik dan berkreasi.

"Album ketiga ini merupakan persembahan istimewa bagi para pecinta seni musik di Indonesia maupun di dunia Internasional yang terus mendambakan musik berkualitas," harapnya. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Yuni Senang, Raffi Girang

PENYANYI Jflow baru saja meluncurkan album bertajuk Refill. Ini merupakan album ketiga dan diluncurkan bertepatan dengan perayaan kemerdekaan dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News