Jflow Terkesima Kunjungi Markas Slank

Jflow Terkesima Kunjungi Markas Slank
Jflow Terkesima Kunjungi Markas Slank

jpnn.com - PENYANYI Jflow merasa jatuh cinta pada pandangan pertama, kala berkunjung ke markas grup band Slank, yang terletak di Jalan Potlot, Jakarta. Mengaku penasaran dengan markas Slank yang namanya sangat tenar, ia sesekali mengunjungi Potlot.

Ternyata, apa yang dibayangkan pria bernama lengkap Joshua Matulessy ini tentang Potlot jauh berbeda dari apa yang dibayangkannya selama ini. Ia membayangkan, markas Slank begitu megah bak istana.

"Saya terkagum-kagum kunjungi Potlot, dibayangan saya Potlot itu kayak Mekkah atau istana yang mewah, eh pas sampai ke sana, bener-bener sederhana banget suasananya. Kayak tempat nongkrong biasa aja," seru Jflow usai melaunching album ketiganya di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (16/8).

Kekaguman pria yang lahir pada 8 April 1980 ini bertambah ketika menyaksikan sendiri para personil Slank tampil apa adanya dan rendah hati. "Low profile banget orang-orangnya, saya lihat Kaka lewat nggak pake baju, bunda Ifet langsung nyambut dengan baik. Padahal saya dateng ke sana diundang juga nggak," kisahnya.

Jflow menilai, sikap rendah hati yang dimiliki seluruh personil Slank, patut dicontoh dan diteladani meski sudah menjadi grup band atau artis papan atas.

"Di situ saya liat banget, mereka itu (Slank-red) metal rock star, tapi attitude-nya (sikap) nggak rock star, ramah banget sama siapa pun," kenangnya. (chi/jpnn)


PENYANYI Jflow merasa jatuh cinta pada pandangan pertama, kala berkunjung ke markas grup band Slank, yang terletak di Jalan Potlot, Jakarta. Mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News