Hajar Ferrer, Federer Rebut Gelar ke-6 Cincinnati Masters

Hajar Ferrer, Federer Rebut Gelar ke-6 Cincinnati Masters
Roger Federer rebut gelar ke-6 Cincinnati Masters setelah menumbangkan David Ferrer di final, Senin (18/8) pagi WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - CINCINNATI - Roger Federer menahbiskan diri sebagai raja Cincinnati Masters. Total, petenis asal Swiss berusia 33 tahun itu sudah membawa pulang enam tropi juara Cincinnati Masters.

Tropi keenam diraih Federer setelah berhasil menumbangkan David Ferrer lewat pertarungan tiga set dengan skor 6-3, 1-6, 6-2 pada partai final yang dilangsungkan di Lindner Family Center, Senin (18/8) pagi WIB.

Bagi Federer, itu merupakan gelar turnamen level Masters 1000 pertamanya dalam dua tahun terakhir. Federer membutuhkan waktu satu jam 43 menit untuk menghentikan perlawanan Ferrer.

“Saya sudah banyak bermain melawan Ferrer beberapa musim lalu. Jadi, kami saling tahu satu sama lain. Ini pertandingan yang tidak mudah,” terang Federer sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Federer pun langsung mendedikasikan kemenangan itu untuk anak-anaknya yang turut menyaksikan permainannya.

“Saya pikir mereka senang saya mendapatkan tropi besar. Sebab, saya beberapa kali membawa pulang tropi yang lebih kecil belakangan ini,” tegas Federer. (jos/jpnn)


CINCINNATI - Roger Federer menahbiskan diri sebagai raja Cincinnati Masters. Total, petenis asal Swiss berusia 33 tahun itu sudah membawa pulang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News