Gagal Menang di Ceko, Marquez: Yang Penting Juara Dunia

Gagal Menang di Ceko, Marquez: Yang Penting Juara Dunia
Gagal Menang di Ceko, Marquez: Yang Penting Juara Dunia

jpnn.com - BRNO - Streak kemenangan Marc Marquez di balapan MotoGP musim ini berakhir di seri Ceko. Itu terjadi setelah pembalap Repsol Honda tersebut hanya finish di urutan keempat.

Hasil itu mematahkan dominasi Marquez yang sempat menyapu bersih sepuluh seri yang sudah dilangsungkan musim ini. Meski begitu, pembalap berjuluk Baby Alien tersebut ternyata tak cemas.

“Saya tak kaget ketika akhirnya harus kalah. Yang menjadi perhatian adalah siapa yang bakal menjadi juara dunia, bukan yang memenangkan balapan terbanyak,” terang Marquez di laman Crash, Senin (18/8).

Hasil itu memang tak memengaruhi posisi Marquez di klasemen sementara. Saat ini, pembalap asal Spanyol itu masih kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 263 poin atau unggul 77 angka dari Dani Pedrosa yang berada di urutan kedua.

“Ini bukan tentang kesalahan saya atau tim. Sederhana saja. Kami memang tak memiliki feeling yang sama seperti pada balapan-balapan sebelumnya,” tegas pembalap berusia 21 tahun tersebut. (jos/jpnn)


BRNO - Streak kemenangan Marc Marquez di balapan MotoGP musim ini berakhir di seri Ceko. Itu terjadi setelah pembalap Repsol Honda tersebut hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News