Rossi Lega Bisa Kalahkan Marquez

Rossi Lega Bisa Kalahkan Marquez
Rossi Lega Bisa Kalahkan Marquez

jpnn.com - BRNO - Valentino Rossi memang hanya bisa finish di urutan ketiga balapan MotoGP seri Ceko, Minggu (17/8). Namun, hal itu ternyata sudah membuat jagoan Movistar Yamaha tersebut bahagia.

Pasalnya, Rossi akhirnya bisa finish di depan Marc Marquez yang harus rela mengakhiri balapan di urutan keempat. Inilah kali pertama Rossi bisa mengalahkan Marquez sepanjang musim.

"Akhirnya saya bisa mengalahkan Marquez. Rasanya luar biasa setelah sepuluh seri. Kami memulai paruh kedua musim dengan cara yang bagus," terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (18/8).

Sukses itu makin heroik jika melihat kondisi Rossi yang sempat mengalami cedera jari ketika berjibaku di sesi kualifikasi. Cedera itu ternyata tak menggangu performa pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

"Jika saya mengalahkan Marquez namun hanya finish di urutan kelima tentu saya tak akan bahagia. Melaju ke podium adalah hal yang penting. Namun, ini adalah tempat ketiga. Kami harus bisa melakukan hal yang lebih baik lagi," tegas Rossi. (jos/jpnn)


BRNO - Valentino Rossi memang hanya bisa finish di urutan ketiga balapan MotoGP seri Ceko, Minggu (17/8). Namun, hal itu ternyata sudah membuat jagoan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News