Paul George Minta Publik tak Kritik Timnas AS

Paul George Minta Publik tak Kritik Timnas AS
Paul George Minta Publik tak Kritik Timnas AS. Getty Images

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Timnas basket Amerika Serikat mendapat cibiran dari banyak pihak dalam beberapa waktu terakhir. Itu tak lepas dari cedera kaki cukup parah yang dialami Paul George ketika menjalani scrimmage game.

Gara-gara cedera itu, George harus absen panjang selama musim ini. Namun, megabintang Indiana Pacers itu meminta semua pihak tak menyalahkan timnas AS atas cedera yang diterimanya.

“Cedera bisa terjadi kapan saja. Timnas AS tak layak mendapatkan kritikan atas cedera yang saya terima ini,” terang George sebagaimana dilansir laman ESPN, Senin (18/8).

George kini hanya ingin fokus menyembuhkan cederanya. Hanya saja, langganan All Stars itu mengaku belum bisa membeberkan comebacknya bersama Pacers di kompetisi NBA. George saat ini tengah menjalani recovery di rumahnya di Indianapolis.

“Saya ingin benar-benar sembuh dari cedera ini. Saya melihat cedera ini dari sudut yang positif. Saya harus duduk, melihat pertandingan dan mempelajarinya. Tapi, tidak bisa bergabung dengan tim adalah hal yang menyesakkan,” tegas George. (jos/jpnn)

 


INDIANAPOLIS - Timnas basket Amerika Serikat mendapat cibiran dari banyak pihak dalam beberapa waktu terakhir. Itu tak lepas dari cedera kaki cukup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News