Jennifer Lawrence Tertawakan Pacar Direbut Kristen Stewart

Jennifer Lawrence Tertawakan Pacar Direbut Kristen Stewart
Jennifer Lawrence Tertawakan Pacar Direbut Kristen Stewart. Getty Images

jpnn.com - Media gosip dunia masih getol memberitakan Kristen Stewart sebagai perusak hubungan Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult. Kini, muncul kabar bahwa Lawrence sampai menghubungi Kristen untuk meminta kejelasan.

Inquisitr melaporkan, bintang The Hunger Games memang sempat menghubungi bintang Twilight lewat telepon. Namun apa yang mereka bicarakan tidak seperti disangka banyak orang.

Dua bintang kelas A itu membahas dan menertawakan isu tentang perseteruan mereka. Mereka tidak habis pikir kenapa media membeberkan kabar yang begitu gila pada publik.

Dia menelepon Stewart dan becanda, ‘Oh sepertinya kamu sedang berusaha merebut pacarku, ya?’ Kristen pun sepertinya tertawa, sebelum dua wanita itu sama-sama cekikikan di telepon,” ungkap salah satu sumber.

Dalam wawancara sebelumnya, Lawrence juga sempat mengungkapkan kekhawatiran Stewart mencuri pacarnya. Sejak dia berselingkuh dengan Rupert Sanders pada 2012, image sebagai perusak hubungan sepertinya telah melekat kuat dalam diri Stewart.

Lawrence dan Hault pertama kali berkencan pada 2011. Namun, keduanya berpisah Januari lalu. Pasangan ini sepakat kembali menjalin hubungan asmara satu bulan kemudian.

Sumber lain mengatakan mereka sepakat berpisah karena sibuk dengan karier. Lawrence dan Hault juga jarang bertemu sehingga membuat hubungan keduanya tak berjalan lancar.

“(Perpisahan) sangat damai. Mereka menghabiskan waktu secara terpisah karena pekerjaan, dan itu sulit bagi hubungan mereka,” ungkap sumber.

Media gosip dunia masih getol memberitakan Kristen Stewart sebagai perusak hubungan Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult. Kini, muncul kabar bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News