Kimi tak Berani Pasang Target Tinggi di Belgia

Kimi tak Berani Pasang Target Tinggi di Belgia
Kimi Raikkonen tak Berani Pasang Target Tinggi di Belgia. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Kimi Raikkonen tak mau pasang target muluk-muluk di balapan Formula 1 seri Belgia akhir pekan nanti. Pembalap Ferrari itu mengaku masih memiliki banyak kendala dengan mobil tunggangannya.

Padahal, Kimi sebenarnya tengah berada dalam periode bagus setelah mampu finish di urutan keenam seri Hongaria lalu. Itulah prestasi terbaik Kimi sepanjang musim ini.

“Saya tak berharap bakal melakukan titik balik yang drastis di Belgia. Satu hari yang lebih baik tidak berarti bisa mengubah banyak hal buruk,” terang Kimi sebagaimana dilansir laman Planet F1, Senin (18/8).

Hingga kini, Kimi masih tercatat sebagai salah satu pembalap yang mampu meraih gelar juara terbanyak di Belgia. Total, pembalap asal Finlandia itu berhasil melenggang ke podium juara pada musim 2004, 2005, 2007 dan 2009 silam.

“Saya berharap paruh kedua musim ini bisa lebih baik dibandingkan setengah musim sebelumnya. Namun, kami harus memastikan semuanya berjalan dengan lebih baik di tim,” tegas juara dunia musim 2007 itu. (jos/jpnn)


LONDON - Kimi Raikkonen tak mau pasang target muluk-muluk di balapan Formula 1 seri Belgia akhir pekan nanti. Pembalap Ferrari itu mengaku masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News