Hatta: Jangan Bosan Dukung Timnas U-19

Hatta: Jangan Bosan Dukung Timnas U-19
Hatta: Jangan Bosan Dukung Timnas U-19

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, mengimbau bangsa Indonesia untuk tidak bosan mendukung Tim Nasional Sepakbola U-19. Apalagi, mereka merupakan cikal bakal pemain yang bisa memberikan prestasi bagi bangsa Indonesia di olahraga sepakbola.

Lewat akun twitternya, Hatta pun mengimbau untuk terus memberikan dukungan. "Ayo dukung Evan Dimas, dkk," tulis Hatta di twitternya, Senin (18/8).

Meski kurang sukses di ajang Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014, Hatta mengajak untuk tidak mencaci-maki Timnas U-19. Karenanya, Hatta mengimbau untuk mengambil sisi positif. Barangkali, mereka masih harus belajar dan berlatih lebih banyak agar dapat menang nantinya.

Menurut Hatta, pola dan strategi Timnas U-19 harus diubah. Jangan sampai strategi yang dipakai terbaca dengan mudah oleh lawan. Pelatih harus memahami dengan saksama strategi apa yang harus digunakan agar dapat merobek pertahanan lawan. Selain itu, motivasi harus terus diberikan. Mereka adalah pemain muda yang penuh semangat.

Jika mereka dimotivasi dan diarahkan dengan baik, maka pasti prestasi sepak bola Indonesia akan semakin baik. Mereka nantinya akan membawa bangsa ini semakin harum di mata dunia. "Saya yakin, kemenangan akan kembali mereka sumbangkan untuk bangsa ini," jelas Hatta.

Keyakinan seperti ini, lanjut Hatta, dimiliki pula oleh puluhan, bahkan ratusan juta rakyat Indonesia. Ini semua menjadi kekuatan untuk memompa semangat pemain agar kembali mengukir prestasi. (boy/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, mengimbau bangsa Indonesia untuk tidak bosan mendukung Tim Nasional Sepakbola U-19.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News