Pemda Lambat Urus Persiapan Seleksi CPNS

Pemda Lambat Urus Persiapan Seleksi CPNS
Pemda Lambat Urus Persiapan Seleksi CPNS

jpnn.com - TASIK - Sejumlah daerah tampaknya belum siap mengikuti tahapan seleksi CPNS 2014 yang sudah ditetapkan Panselnas.

Contohnya Pemerintah Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kuswa Wardana mengatakan, pihaknya baru akan membahas masalah pendaftaran CPNS dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN RB) pada Rabu (20/8) besok.

Padahal, sesuai jadwal tahapan, besok merupakan hari pertama masa pendaftaran. Pemkot Tasikmalaya tahun ini mendapatkan kuota untuk merekrut 61 formasi.

BKD, kata dia, telah mengajukan formasi dokter, bidan, auditor, arsiparis, apoteker, akuntan, penyuluh pertanian, penyuluh perikanan, tenaga pengelola alat-alat medis dan tenaga kesehatan masyarakat untuk mengisi kuota tersebut.

“Itu diantaranya dari formasi yang 61,” ujar pejabat yang pernah berkiprah di Bagian Organisasi dan Hukum ini. Formasi tersebut, terangnya, belum tentu disetujui KemenPAN RB. (rga/sam/jpnn)


TASIK - Sejumlah daerah tampaknya belum siap mengikuti tahapan seleksi CPNS 2014 yang sudah ditetapkan Panselnas. Contohnya Pemerintah Kota Tasikmalaya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News