Sukses 'Asapi' Marquez, Rossi: Persaingan Terbuka Lagi

Sukses 'Asapi' Marquez, Rossi: Persaingan Terbuka Lagi
Valentino Rossi. Foto: Getty Images

jpnn.com - BRNO - Sukses mengalahkan Marc Marquez di balapan MotoGP seri Ceko langsung mendongkrak konfidensi Valentino Rossi dalam memburu gelar juara dunia akhir kompetisi mendatang.

Hasil lebih baik yang diperoleh Rossi dibanding Marquez di Ceko dianggap sebagai jalan terbuka merebut gelar juara. Rossi saat ini memang masih berada di posisi ketiga dengan koleksi 173 angka atau tertinggal 90 poin dari Marquez. Namun, Rossi menilai balapan di Ceko sebagai awal untuk persaingan yang lebih sengit.

“Untuk saya, mulai saat ini persaingan sudah terbuka. Sebab, Marquez tidak jauh. Jarak kami kurang dari 100 poin,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Selasa (19/8).

Sebelumnya, para pembalap lain memang seolah menjadi penonton di tiap seri. Pasalnya, Marquez selalu saja meraih kemenangan di sepuluh seri yang dilangsungkan. Namun, Marquez hanya bisa finish di urutan keempat di Ceko.

“Secara pribadi, saya akan selalu mencoba yang terbaik. Saya tak jauh dari Pedrosa. Namun, dalam beberapa seri terakhir dia mendapat poin lebih banyak dari saya. Lorenzo berada di belakang saya, namun tidak jauh,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

BRNO - Sukses mengalahkan Marc Marquez di balapan MotoGP seri Ceko langsung mendongkrak konfidensi Valentino Rossi dalam memburu gelar juara dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News