Beyonce Siapkan Berkas Perceraian

Beyonce Siapkan Berkas Perceraian
Beyonce Siapkan Berkas Perceraian. Getty Images

jpnn.com - Isu keretakan rumah tangga Beyonce dan Jay-Z belum berlalu meski sang diva kerap mengunggah kebersamaannya dengan anak dan suaminya. Gosip terbaru yang ditampilkan di headline sebuah majalah hiburan, Beyonce disebut-sebut tengah mempersiapkan berkas perceraiannya.

‘Beyonce Plan Divorce. Enough!’, itulah judul yang ditampilkan Us Weekly edisi terbaru. Majalah tersebut mengutip ucapan sumber atau orang dalam dari Beyonce soal perceraian yang tengah dipersiapkan pelantun Single Lady dan Irreplaceable itu. Beyonce merasa sudah tak sanggup lagi menjalani hubungan dengan sang suaminya setelah tur konser mereka di Paris, Prancis.

Dalam sampul majalah itu tertulis juga kalau Beyonce sudah lelah berpura-pura pernikahannya baik-baik saja. Dalam rangka berpisah dari Jay-Z, dia pun sedang membuat langkah-langkah untuk melindungi dirinya dan putrinya, Blue Ivy.

Sebelumnya Us Weekly juga merilis berita yang menyebutkan Beyonce sudah pisah ranjang dari Jay-Z. Dalam pemberitaannya majalah hiburan itu menyebutkan, Beyonce dan Jay-Z menginap di kamar yang berbeda selama menjalani tur di New York dan Los Angeles.

“Mereka saling menghindar selama menjalani tur On the Run,” begitu kata.

Sumber yang dekat dengan Jay-Z. Sumber juga mengatakan, Beyonce mencari-cari apartemen sendirian di kawasan Chelsea, New York.

Tidak lama setelah gosip tersebut beredar, Beyonce mengunggah sebuah foto di Instagram. Penyanyi ternama itu terlihat hanya mengenakan jersey basket dan tidak mengenakan celana atau bawahan lainnya. Foto tersebut dipamerkannya seolah untuk membantah semua gosip keretakan rumah tangganya dengan Jay-Z. (rmo/jpnn)


Isu keretakan rumah tangga Beyonce dan Jay-Z belum berlalu meski sang diva kerap mengunggah kebersamaannya dengan anak dan suaminya. Gosip terbaru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News